RSS

Liburanku,,, Bahagiaku,,, ^_^


Aku dapet job ngajar Astronomi di salah satu SMA swasta di Bogor,,, tepatnya di Parung,, dan ternyata tu sekolah khusus cowok!! haha,, ^0^ pastinya muridku juga cowok semua dong,,, lihat foto di samping,, dari ki-ka: Aku, Joko, Mirza, Husein... Ketiga muridku yang baik2,,, gimana ujian kalian? Ayo semangat!! Semoga kita bisa ketemu lagi,,, kita main-main lagi,,, hahaha ^0^






Ini waktu di Indramayu,,, mengunjungi adikku sayang,,, De'Vin pa kabar? settingnya di salah satu waduk di sana,,, tempatnya enak banget,, panas sih, tapi anginya sejuk,,, kota kecil juga kayak bogor,, tapi nggak metropolis,, Menyenangkanlah pokoknya disana,,, ^_^





Tugu Bosscha,,, pastinya ini dengan sepupuku yang narsis,,, Kita pasangan serasi bukan? hahaha,,, ^0^ setelah semalam tidur bersama,, hehe,,, foto2 di kamar nggak perlu diupload deh,,, jadi gosip tambah parah ntar,,, yang pasti tu sepupuku jadi "pria semalam" nan menghebohkan,,,, naon coba,,, hahaha ^0^






Cerita diatas, adalah liburan di Bulan Juni,,, masih ada 2 bulan kedepan liburannya,,, lama banget seehhh,,, nantikan cerita liburan di bulan2 selanjutnya,,, hohoho,,, ^0^


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: