RSS

6 Keanehan Saya

Ah,,, tega sekali Mas yang satu ini memasukanku dalam kategori orang-orang aneh dalam blognya,,, >_<

Tapi tak apalah,,, toh, setiap orang pasti miliki keanehan masing-masing, bukan? meski memang ada beberapa yang anomali... Tapi kenapa Mas yang satu ini memasukkan aku dalam daftarnya,,,

The rule is:

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog

*Setting Manual
Semua sikap dalam diri ku, sudah di-setting. Hanya saja, masih setting manual, tergantung apa kata otak dan hati (otak lebih dominan). Jarang sekali bisa otomatis, tapi bukan berarti 'kompie' dalam diriku nggak canggih loh,,, Misalnya, saat otakku memerintahkan untuk senyum, aku akan tersenyum, meski aku sedang jengkel dan butek ampun-ampunan. Dan jika otak memerintahkan untuk jutek, aku akan jutek abis, pada siapapun. Satu waktu aku bisa jadi orang lembut dan penyayang, namun sedetik kemudian jangan heran jika aku jadi sadis ampun-ampunan,,hehe... Ini sedikit berbeda dengan moody, karena seringkali justru perasaanku kuabaikan. Dan karena setting manual inilah, waktu dan tempat tidak bisa diperkirakan. Yah, 'setting manual' ini keanehan terbesar, menurutku. Hingga banyak yang bilang aku sukar ditebak.

*Manipulasi
Jangan gampang tertipu oleh penampilan, sifat, dan gayaku,,, karena tak ada yang tahu apa yang ada dalam pikiranku,,, buka rahasia dikit,,, nggak jarang aku memanipulasi sikap ataupun sifat demi mencapai apa yang aku mau,,, bahasa kerennya,,, rada licik atau cerdik kali yah,, hihi... ^o^

*Polos
Hiks,,, Kepolosanku sering membuatku jadi objek penderita,,, Sering dibohongi dan dikerjain orang-orang...Dan juga dianggap lemot (memang iya sih,,). Sifat ini pula yang sering ditegur orang-orang terdekat, “Jadi orang jangan polos2 amat. Ini bukannya memintamu untuk selalu berprasangka, tapi supaya kamu selalu waspada..". Yah,,,ini juga yang membuatku sering tidak bisa melihat 'sinyal' dari orang lain. Baik sinyal baik, sinyal buruk, apalagi sinyal hp...

*Disorientasi arah
Bahasa kerennya adalah suka nyasar,,, hehe... :D ini mah udah bawaan orok kali yah? Jangankan ke tempat yang belum dikenal, ke tempat yang sering aku lewati saja, aku sering nyasar. Bahkan jalan pulang ke kosan sendiri saja suka nyasar! hehe :p Aneh ya? Padahal aku paling suka jalan-jalan... Karena itu kalau jalan-jalan nggak boleh sendirian... ^_^

*Berteman
Aku punya banyak teman,,, ^o^ Banyak sekali,,, apalagi sejak kecil aku sering pindah-pindah karena pekerjaan ortu. Tapi meski begitu, aku suka menyendiri... Meski suka menyendiri, temanku banyak,,, meski temanku banyak, aku suka menyendiri,,, Meski... (pusing deh!). Jika jadi temanku, jangan pernah ikuti aku kemana saja. Aku paling nggak suka kalau ada teman yang hobinya "mengintili", kayak cerita-cerita gank di sinetron. Meski begitu, temanku tetap banyak,,,

*Nggak Romantis
Haha... sudah berapa cowok yang protes dengan keanehanku ini,,, hehe... :D maaf,,maaf,, aku memang nggak suka dipuji, digombalin, apalagi diapa-apain.. (diapain hayoo... ^o^). Padahal katanya cewek paling suka kalau dipuji, digombalin, apalagi diapa-apain (diapain hayoo… ^o^). Maaf bagi yang pernah mencoba untuk memuji atau romantis denganku, tapi malah kubalas dengan sarkastik,,, maaf,, maaf,, Aku hanya agak eneg saja... Tapi, aku punya "versi romantis" sendiri kok... ^_^

Cukup segitu buka rahasianya,, dan berikut adalah orang-orang yang WAJIB mendeskripsikan keanehan mereka selanjutnya,,,

*kak Zube, berhubung kita sering ngobrol yang aneh&gila, so..kakak harus ngisi
*Adien, si jurig gunung. Sejak pertama ketemu waktu kelas 1, gw dah ngerasa lu punya keanehan tersendiri
*Ramayadi, sepupu sayang. Lu mah, parah...
*Ayi Korea...penampilanmu yang sering membuatku tertipu..
*Mas Yudhi, bosku. Orang aneh, ngajak anak orang aneh juga...
*Patrya sang KO. pemuda kharismatik, teman sharing paling enak..



"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: