RSS

Aku Bahagia ^_^

Aku bahagia... karena setiap kali terjaga dari lelapku, masih dapat kuhela segarnya udara, masih sempat kunikmati heningnya subuh... ^_^
Aku Bahagia... karena masih dapat kunikmati riuhnya keluargaku di pagi hari. Ibu yang menyiapkan sarapan, Bapak yang menyiapkan kendaraan, ataupun adik-adikku yang berebut kamar mandi... ^_^
Aku bahagia... karena masih selamat diriku dalam setiap perjalanan. Baik di angkot, bis kota, bahkan kereta yang seringkali penumpangnya berjubel naudzubillah... ^_^
Aku bahagia... karena dalam setiap petualanganku, selalu kutemui orang-orang hebat, teman-teman dekat, yang selalu bisa membuatku tersenyum, selalu bisa membuatku bahagia...
Aku bahagia... karena di kala petang, masih dapat aku kembali pulang... Istanaku, tempat paling nyaman sedunia... ^_^
Aku bahagia... karena masih dapat kurasakan riuhnya keluargaku saat makan malam, masih sempatnya kami bertukar cerita... ^_^
Aku bahagia... miliki ibu, yang baiikkk... banget... yang peduli banget masalah kesehatan... yang selalu bilang, "minum jus sama makan sayur, supaya kulit kamu bagus... jangan terlalu banyak makan gorengan, nanti jerawatan sama gendut"..hahaha... ^_^
Aku bahagia... miliki bapak, yang terkadang suka berdebat hal-hal aneh dan remeh... seperti ketika beliau bertanya "besok kamu ke sekolah?" dan aku akan menjawab, "ke kampus..." llau terjadilah perdebatan nggak penting masalah sekolah dan kampus.... ^_^
Aku bahagia... miliki Uki dan Bani, meski mereka sering membuat kamarku berantakan... meski mereka sering ngambil jatah kue... tapi mereka asyik diajak gosip... hehe ^_^
Aku bahagia... miliki Teteh yang meski nun jauh di mato... :D Tapi selalu membuat nyaman di hati... Kita beda, namun kita sehati.... ^_^
Aku bahagia... miliki dirinya yang teramat sabar dan selalu ada untukku... ^_^
Aku bahagia... karena di sekelilingku begitu banyak teman, sahabat, saudara, SEPUPU (lu dah gw sebut), yang selalu bisa membuatku tertawa... ^_^

Aku bahagia.... teramat bahagia... Karena Engkau masih Mencintaiku... ^_^

Bahagiakah dirimu? ^_^

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

1 cuap:

ahmed4U said...

I want to know you more