RSS

24Hours on 13June2007

00.00=> Seseorang sedang meneleponku, karena tak bisa menolak, angkat sajalah... Toh,
lagipula aku belum tidur. Baru sampai rumah satu setengah jam lalu dari kampus... Ngobrol ngalor
-ngidul dan dia mengucapkan Selamat Ulang Tahun... ^_^

01.00=> Udah tewas, ngantuk berat bo'! Smoga mimpi indah...
02.00=> Masih tewas
03.00=> zzzZZZzzz....
04.00=> Lelap...
05.00=> Ooh...sudah subuh... bangun sebentar, ambil air wudhu, sholat subuh, lalu tidur lagi...
hahaha... ^o^ Hal yang tidak boleh ditiru... :D kata ibu, susah rejeki...

06.00=> Masih mimpi....
07.00=> Bangun lagi... kali ini sadar beneran... bapak dan adik dah mau berangkat kantor dan
sekolah, sebelum pergi, pastinya mereka mengucapkan selamat dan doa... Begitupula ibu... Cium tangan, cium pipi, cium kening... semoga makin soleh dan bijaksana... (makin cantiknya mana???). Rencananya, mau ke planet hari ini, tapi telpon Paduka sajalah.. toh harus buru-buru ke kampus juga... Niatnya mau mandi, tapi seseorang menelepon lagi... Angkat deh... Ngobrol ngalor-ngidul lagi... lupa ngbrolin apa... hehe...

08.00=> Akhirnya baru kesampaian mandi.. ketinggalan kereta ekspress jam 08.27 pastinya... lha wong masih di rumah... Teteh tercinta menelpon, tapi lagi mandi, jadi nggak diangkat deh... sms aja... Mengucapkan Selamat dan Doa... Makasih teteh sayang... ^_^. Setelah beres-beres dan siap semuanya....berangkatlah ke stasiun... sempet ngbrol sebentar dengan penjual bensin di depan gang...
09.00=> Aaahhh!! aku baru sampai stasiun, dan kereta baru saja berangkat... ketinggalan pula... >_<>
10.00=> Setelah menunggu satu jam lebih, akhirnya ada kereta berangkat.. Alhamdulillah dapat tempat duduk di tengah sempit dan sumpeknya penumpang... temanku juga dapat... di kereta cuma bengong...40 menit perjalanan sampai kampus... sampai juga... ayo menunggu bikun... eh, ketemu Juju' (nggak semua yang lu denger dari Juju' itu bener...)
11.00=> Diajakin ikut Forum Angkatan Fisika 2005, ntar dulu deh... Dah janji mau ngirim file ke seseorang hari ini... Nyari hotspot di Landas, eror! Sinyal Fisika eror, adanya sinyal Siluman... tapi mesti naik ke lantai 3 dulu... Huff...tapi baguslah, masih lebih cepet dibanding kalau online di warnet... ngirim file...
12.00=> Masih online... aku memang candu sama dunia maya (dunia teteh? hehe). Dua hari nggal buka internet aja, udah nggak betah... Dan kalau dah online... Tolong jangan ganggu yah...
kalau nggak mau aku jutekin! Beberapa temen datang, mau pada sholat...tapi pengen ikutan
ngenet juga... ntar dulu...lagi dipake... humm...

13.00=> Baru sholat dzuhur... dan internetku akhirnya dikuasai teman-teman.... Setelah sholat, barulah masuk kuliah...ujian presentasi hari ini... duh... deg-degan...
14.00=> Mulai presentasi... beberapa teman membisiki dan mengucapkan Selamat Ulang
Tahun... aku tersenyum dan mengucapkan terima kasih... tadinya aku mau duduk mojok saja di
kelas...eh, si Ketua Angkatan memaksaku untuk dudu di sebelahnya, kukira dia mau apa, ternyata pinjam laptop! :p...

15.00=> Istirahat, braek, dan bapak dosen juga ada acara,,, presentasi dilanjutkan nanti... Maka, makanlah aku bersama teman-teman...^o^ nggak aku traktir kok,,, bokek, nie... hehe...
menyenangkan makan bareng-bareng... ^_^ soalnya sekalian menganiaya salah satu
pasanganan praktikumku dulu... Tapi...kok habis makan jadi sakit perut yah? Aduuhhh... >_<>
16.00=> Nyari sinyal hotspot sebentar... tuh kan, dasar candu! Baru tadi siang ngenet... Tapi
sayangnya nggak dapet-dapet... sholat ashar aja deh....

17.00=> Masuk kelas lagi... pas masuk kelas, temen-temen fisika nyanyi lagu "Happy Birthday"... ^_^ senangnya... makasih... Terus dilanjutkan seorang cowok nyanyi "Happy Birthday" sendirian khusus untukku... tapi gayanya itu loh... norak!! hahaha... pake acara disuruh cium pula,,, nggak deh.... ^o^,, Kelompkku presentasi,,, baguslah...aku nggak perlu maju. Tadinya disuruh memperagakan tarian balet >_<>
18.00=> Masih presentasi... sedikit deg-degan mendengar kabar nilaiku yang buruk rupa itu... mau kutemui asdosnya, eh... dah pulang... untung si dosen baik... tapi, lulus ga yah? Sholat maghrib,,, sendiri... ^_^ berdoa supaya tidak DO.... humm...ngantuk... pengen pulang...
19.00=> Masih presentasi... ayolah,,, ntar keretanya terlalu malam nie... akhirnya pulang juga, langsung kutarik seorang cowok untuk mengantarku ke stasiun naik motornya... ngebut...ngebut...!! sampai di stasiun,,, kereta ternyata masih lama... setengah jam lagi kurang lebih... tanpa sadar, aku ketiduran di stasiun!!
20.00=> jam 8 malam lebih, kereta datang... untungya aku bangun,,, Uuuhh.. sumpek, penuh, kegencet, udah kayak kornet....tapi akhirnya dapet tempat duduk juga...
21.00=> Sampai rumah,,, finally... ^_^ langsung pinjam hp untuk cek sms... banyak sms ucapan ultah,,, Makasih... seseorang menelepon,,,ngobrol sebentar, mengamini semua yang kuinginkan... ^_^
22.00=> Sudah mulai hampir tewas,,, tapi belum... masih ada kerjaan yang harus dikerjakan...
23.00=> Tewas dengan sukses,,, capek banget,,, dah 3 hari ini selalu pulang diatas jam 9 malam...
24.00=> aku lagi nggak sadar... :D

Begitulah,,, kegiatan saat hari ulang tahunku... saat kesempatanku untuk hidup di dunia berkurang.. ga ada yang spesial...ya emang aku juga tidak mengaggap spesial...Adddduuuhhh... dah 20 tahun nie... udah tua...hiks...hiks... >_<>
Pegen bilang makasih banyak banget untuk semua orang yang udah ngucapin Met Ultah ke Tia...ngasih doa, ngasih support, dsb... (ngasih kado nggak ada... hehe :D) baik yang lewat telpon, sms, friendster, YM, ataupun blog... Makasih buat semuanya, yang masih mengingat hari ultahku padahal nggak spesial... Love U all... ^_^


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: