RSS

Hp-ku Hilang.... hiks...hiks... ;(

Huuaaa....!!!! ;( tia nangis... >_<

Pemberitahuan... hp tia ilang kemaren. tepatnya 23 Mei 2007. Hilang di ruang kuliah Gedung B FMIPA lantai 2 ruang 203... Pada pukul setengah 11an gitu deh...

Jadi ceritanya gini, kemaren itu, tia dateng ke kampus emang rada telat. Harusnya ada asistensi jam 10, tapi baru sampe jam 10.15. Dan sesampai di kampus tia nggak langsung masuk kelas di ruang 204 tapi ke ruang kelas di sebelahnya (203) yang emang lagi kosong ngga dipake kuliah. Niatnya di ruang kelas kosong itu tia mau pake internet, nyari data. Tapi ternyata disitu nggak kena hotspot... Ya udah deh, tia langsung cabut ke kelas tempat nak-nak fisika kuliah... Berhubung bawaan tia rada repot, bawa tas laptop, dll... tia lupa kalau tia juga dari kosan nenteng-nenteng kantong hp... kurang lebih 5 menit setelah berada di ruang kuliah, tia baru inget kalau kantong hp tia nggak ada.... Oh, kayaknya ketinggalan di ruang sebelah, pikir tia. Dan pas tia ke ruang sebelah, kantong hp beserta 2 hp di dalamnya raib!!! Aaarrrggghhh!!!

Langsunglah tia bengong plus cengo... (nunggu loading, ceritanya), baru deh balik ke kelas tia lagi dan ngasih tau beberapa temen untuk nelpon ke hp tia... dan ternyata nomer-nomer di hp tia lagi nggak aktif.... Tuh kan... bener dicolong...padahal tadinya aktif... Tia langsung keluar kelas lagi (dosennya sebel kali ya, tia bolak-balik...) dan nyari2 di ruang sebelah yang masih kosong itu. tetep nggak ada... trus tanya-tanya ke cleaning service gedung, katanya mereka belum masuk ke ruang 203... Duuhh... udah panik tuh... tia keliling gedung nyari2 orang yang kira-kira lagi berkeliaran di situ untuk ditanyain... tapi berhubung lagi jam kuliah, semua mahasiswa lagi pada di kelas. Jadi selain di kelas ya sepi....

Hiks...udah pengen nangis tuh... tapi bingung nangis ke siapa...curhat ke siapa...? masalahnya tia bukan tipe orang yang bisa nangis dan curhat ke sembarang orang... Jadilah tia ke wartel, telpon Mas... udah deh... di dalam box wartel nan sempit itu tia cerita sembari berlinang air mata... Hp tia....Hp tia... ;( Setelah puas nangis, dan juga mesti cepet-cepet selesai telponnya coz bayarnya mahal, tia keluar dari box wartel. Waktu mau bayar, kayaknya mas-mas yang jaga takjub gitu ngeliat mata tia bengkak sama ingus berleleran... (jijay banget, yah?>_<). Tapi sebodo amat, tia nggak peduli...

Kembali ke kampus, tia udah ketawa-ketawa lagi deh.... ^_^ masih nyoba untuk nyari juga. Trus lapor ke kantor gedung kalau tia kehilangan hp... Trus ngerampok hp cowok-cowok fisika untuk miskolin hp tia... ternyata tetep nihil... hp tia nggak aktif... ya sudahah, ikhlaskan saja...

Yang ilang itu, hp tia dua-duanya... dengan nomor simpati dan fren. Jadi, sampai sekarang tia nggak bisa dihubungi dulu... tapi insyaAllah kalau dah ada hp, nomernya tetep sama kok...

Siangnya, tia langsung pulang ke Bogor. Ke GraPari Telkomsel untuk blokir nomer simpati dan dapet nomer yang sama, supaya nggak disalahgunakan plus lumayan masih ada pulsa sama sms gratis 46 biji, kan bisa balik lagi... Jadi, nomer simpati tia masih sama... untuk nomer fren, masih diusahakan... coz tia belum tau dimana mobile8 center di Bogor... kalau dah tau, ntar langsung ngurus deh...

Malemnya, pas di rumah, jam 10an malem, tia cobe telp hp fren tia, dan ternyata sodara-sodara... ada yang ngangkat!!! trus tia langsung minta balikin tu hp, eh... dianya langsung mutusin. tia telp berkali-kali di-reject terus... Tapi akhirnya diangkat juga... cuma yang ngangkat suaranya beda sama yang pertama angkat tadi... huh! lu kira gw ga tau lu ngerencanain sesuatu...?!! Tu cowok yang megang hp tia bilangnya baru beli tu hp siang di Margo City, di sebuah counter. Bo'ong banget! nggak mungkin hp gw laku secepet itu (kalau yang punya sih mungkin :D). udah gitu, dia bilang dia beli tu hp lengkap dengan surat-surat plus charger... huuuu... kalau mau lengkap2an, ya lengkap punya gw! Akhirnya tia bilang, tia bisa beli tu hp lagi, dan minta ketemuan, tapi dianya nggak mau. Tapi setelah tia bilang 2 hari lagi nomer hp itu akan diblokir dan hp itu nggak bisa dipake, akhirnya dia mau minta ketemuan. Waktu tia minta ketemuan di UI, dia nggak mau dan minta ketemu di Cijantung. Gila! gw mau dikeroyok disana? yang ada ntar yang bilang bukan cuma hp tapi juga gw... >_<>

Kalau yang nyuri emang mahasiswa UI, tia cuma mau bilang, Lu tuh masih mahasiswa. kalau lu butuh duit, lu masih punya masa depan panjang karena lu mahasiswa PTN bergengsi. lu masih punya masa depan cerah untuk ngedapetin duit seberapapun yang lu mau. mana sih, idealisme lu sebagai mahasiswa?! idealisme yang katanya sering digembar-gemborkan sebagai kemewahan yang dimiliki mahasiswa. Masih muda aja lu udah nggak jujur, udah nyopet barang orang, gimana ntar? Masa depan suram banget, lu!! Gue yakin lu ga bakal jadi orang sukses kalau kayak gitu.

Jadi intinya, hp tia ilang... tia nggak bsia dihubungi.... tia lagi bokek dan belum bisa beli hp baru... tia lagi mau cari kerja supaya dapet duit (buat beli hp baru...)... Tia lagi mau nyelesain novel supaya dapet royalti lagi (buat beli hp baru...)... Tia mau ikut lomba-lomba nulis lagi yang hadiahnya duit (buat beli hp baru...).... Tia mau kirim artikel ke koran supaya dapet honor (buat beli hp baru...)... hiks...hiks.... hp-ku... hp-ku... ;( ;( ;( ;(

Semoga tia ikhlas.... ^_^


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."


1 cuap:

suaminya asty said...

lho gak jd ketemuan toh ama yg ngambil HP, bukannya anak fisika cowok2 bisa diandalkan untuk menemani ke Cijantung. tetep aja ya di negeri ini, kesalahan/kelengahan orang jd santapan empuk bg yg lainnya. Alhamdulillah, awal mei lalu aku gak jd kehilangan jkt, pdhl jth di jalan. stlh kira2 20 menit kubalik ke t4 jatuhnya jaket, eh jaketnya masih ada, malah dipinggirkan ama orang suapay gak keinjak pejalan kaki. Ya, berharap negeri ini cepat berubah menjadi republik mimpi.........