RSS

Fiuuhh... >_<

Allah.... dua minggu ini padat sekali...
kukira setelah gerbutot 2 minggu lalu yang tidak sukses, aku bisa istirahat sejenak... karena sebelumnya juga sibuk tak terkira... Namun ternyata... sibuk...sibuk...
sibuk! urusan acara di Himpunan
sibuk! satu minggu harus bikin 4 laporan praktikum (kalian para penyamun...selalu menjadikanku tumbal...)
sibuk! mesti bolak-balik Depok-Bogor karena juga harus ngurus acara HAAJ
sibuk! dengan tugas-tugas menggunung... makalah, presentasi, baca paper...
sibuk! UTS!!! Aarrghhh...!!
sibuk! packing dan beres2 karena harus pindah kosan (kosan lama naik harga jadi 650 rebay, bo! gila! gw masih kantong mahasiswa gini...)
sibuk yang membuatku selalu tidur di atas jam 12 malam (yang suka ngeledekin aku malas bangun pagi... :p). sibuk yang membuat kepalaku rasanya ingin pecah. sibuk yang membuatku ingin berteriak.

^_^ tapi aku tahu sibuk ini berharga... sibuk yang dengannya aku bisa dilihat dunia... meski oleh duniaku yang sempit tentunya... sibuk yang selalu memberiku makna.... sibuk yang menunjukkan bahwa aku masih hamba yang amanah (semoga...). sibuk yang dengan lelahnya semoga terbayar ridha-Nya... love You... You always give me strange...

aku tahu, semua orang punya kesibukannya masing-masing... semua orang merasa lelah dengan kesibukannya... Tapi... kita semua masih bisa saling bersandar, berbagi, tertawa bahagia.... aku percaya itu... ^_^


"aku hanya miliki cinta...

dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: