RSS

Pulang...

Pulang... hanya sebuah kata, namun miliki banyak arti. Arti yang berbeda-beda pula untuk tiap-tiap pribadi. Yang pasti, hampir semua orang suka dengan kata ini. Anak-anak, remaja, orang dewasa, dan semua orang dengan latar belakang berbeda suka dengan kata pulang. Bagi siswa sekolah, pulang berarti lepas sejenak dari penatnya pelajaran yang sejak pagi hingga siang harus terus menerus mereka terima. Bagi karyawan kantoran, pulang berarti istirahat setelah sibuk di tempat kerja. Bagi para tentara perang, pulang berarti bertemu kembali dengan keluarga setelah sekian lama ia berjuang mempertahankan nyawa.
Pulang, adalah datang ke sebuah tempat di mana kita bisa merasa nyaman...Pulang juga sebuah kata yang merupakan akhir dari penantian. Karena aku sangat bahagia ketika berucap, "Bapak pulang..." sembari berlari ke gerbang menyambutnya... ^_^

Arti pulang untukku...
Pulang berarti datang ke Bogor, karena di sanalah keluargaku berada...
Pulang berarti bertemu Ibu yang akan ribut berkomentar, "Teteh, kok kamu tambah kurus, sih? kok muka kamu tambah jerawatan, sih? kamu jarang makan buah sama ya, di kosan? eh, tau ga, ada cerita ternyata si itu... bla...bla... si anu... bli..bli... si ono... blu...blu..."
Pulang berarti bertemu Uki, "Teh, beli pizza, yuk!" ataupun bertemu Bani, "Teh, ada software sama game baru, nih... Komik baru juga ada..."
Pulang berarti bertemu Bapak (kalau beliau juga pulang), yang jarang bicara namun bodor, dan sering mengajakku diskusi tentang buku-buku baru yang baru dibelinya...
Pulang berarti PERBAIKAN GIZI!!! ha...ha... :D anak kosan... nasib...nasib... :p
Pulang berarti saatnya aku jadi "Sleeping Beauty" alias tukang tidur.... Maklum, kuliah, tugas, praktikum, pe-er, maen, nonton film, ngegosip, telah menyita waktu tidur hingga selalu tidur setelah tengah malam... hehehe... :p

Pulang berarti nyaman... tenang... damai.... Aku suka pulang... suka sekali... ^_^

Lalu, apa arti Pulang bagimu?

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

Fiuuhh... >_<

Allah.... dua minggu ini padat sekali...
kukira setelah gerbutot 2 minggu lalu yang tidak sukses, aku bisa istirahat sejenak... karena sebelumnya juga sibuk tak terkira... Namun ternyata... sibuk...sibuk...
sibuk! urusan acara di Himpunan
sibuk! satu minggu harus bikin 4 laporan praktikum (kalian para penyamun...selalu menjadikanku tumbal...)
sibuk! mesti bolak-balik Depok-Bogor karena juga harus ngurus acara HAAJ
sibuk! dengan tugas-tugas menggunung... makalah, presentasi, baca paper...
sibuk! UTS!!! Aarrghhh...!!
sibuk! packing dan beres2 karena harus pindah kosan (kosan lama naik harga jadi 650 rebay, bo! gila! gw masih kantong mahasiswa gini...)
sibuk yang membuatku selalu tidur di atas jam 12 malam (yang suka ngeledekin aku malas bangun pagi... :p). sibuk yang membuat kepalaku rasanya ingin pecah. sibuk yang membuatku ingin berteriak.

^_^ tapi aku tahu sibuk ini berharga... sibuk yang dengannya aku bisa dilihat dunia... meski oleh duniaku yang sempit tentunya... sibuk yang selalu memberiku makna.... sibuk yang menunjukkan bahwa aku masih hamba yang amanah (semoga...). sibuk yang dengan lelahnya semoga terbayar ridha-Nya... love You... You always give me strange...

aku tahu, semua orang punya kesibukannya masing-masing... semua orang merasa lelah dengan kesibukannya... Tapi... kita semua masih bisa saling bersandar, berbagi, tertawa bahagia.... aku percaya itu... ^_^


"aku hanya miliki cinta...

dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

GerBuTot...

GerBuTot... bukan nama apa-apa sih, cuma singkatan dari Gerhana Bulan Total... hehe... :D pernah di protes sama Mas Amrizal, "Kok namanya jadi jelek amat sih? Gerbutot!" Maklum, sepertinya 2ndline terlalu kreatif... :D

Rencananya, HAAJ akan mengadakan pengamatan untuk gerhana ini. tentu saja para anggota sudah wajib stand by satu hari sebelumnya di markas kesayangan Planetarium Jakarta khususnya di sekret HAAJ nan nyaman (kak Winda, jangan lupa makanan!). Untuk menyiapkan perlengkapan "perang" (melawan Batara Kala?) dan tak lupa makanan (tiada logika tanpa logistik alias makanan). Kok jadi ngobrolin makanan melulu yah?

Yah, pokoknya kurang lebih pada pukul 3 dini hari nanti akan terjadi kontak pertama gerhana bulan total. sedangkan umbra baru akan mulai sekitar pukul 4. Berdoa semoga langit cerah... bisa nggak ya, berharap supaya malam jadi lebih panjang? :p

Nantinya, anggota HAAJ akan mengamat dari beberapa tempat. Pertama tentu saja di Planetarium (nggak mungkin nggak ada yang jaga markas), lalu di salah satu sekolah di daerah Pasar Rebo (eh, apa Kebon Jeruk? lupa... :D), terus di Bandung (Dyas, ngamat loh, kamu!), selain itu di Korea (Ayi, kutunggu laporanmu ya, sayang...), ada juga yang di Mesir (Mas Virgo, bisa liat sampai selesai yah?), lalu di Laurencia (Mas Adi, ntar telpon2 tia lagi?), sedangkan yang di Amrik sepertinya nggak kebagian yah? (Mas Yudhi, dirimu bisa tidur istirahat sejenak... hehehe... :D).

Laporan selanjutnya akan ditulis setelah pengamatan....


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

Tulisan Gazebo (ga jelas,bo!)

Banyak hal terjadi akhir-akhir ini... semua kucoba anggap sebagai hal yang menyenangkan... semua kucoba untuk disyukuri... bahkan penolakan dan pertengkaran pun kucoba untuk mensyukuri-nya... Agar bertambah dewasa, diriku...

Kini aku sedang coba untuk merajut mimpi... setelah sekian lama aku selalu apatis akan mimpi... thanks, buat semua orang yang selalu ada di sekelilingku untuk memberi semangat, memberi cinta, memberi dukungan agar aku bisa bangkit dari keterpurukan... aku cinta kalian... ^_^

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."