RSS

Klarifikasi Penting!!

Klarifikasi!!!

Melalui blog ini, aku hanya ingin meng-klarifikasi sebuah gossip dan pandangan teman-teman semua, meski mungkin nggak semua yang pengen aku kasih tau tentang klarifikasi ini bakal baca blog aku. Tapi setidaknya beberapa teman pasti ada yang baca… Maka aku umumkan (resmi banget, yah?) bahwa sebenarnya, aku nggak pernah jadian sama "dia"!! (sorry, aku selalu berusaha untuk nggak nyebut merk dalam tulisan umum). Yah, kalian pasti tahu aku dekat dengan siapa, kan? Tapi beneran, we’re just close friend. Okelah, dibandingkan dengan sahabat cowok lainnya, dia memang termasuk yang paling dekat. Tapi sekali lagi beneran, kita nggak jadian ataupun pacaran ataupun apalah namanya… Memang aku (kami, maksudnya) akui, kita emang deket. Suka jalan bareng, cerita-cerita, makan bareng, atau nggak jarang aku ke Bandung untuk ketemu dan pergi bareng dia. Ataupun dia yang ke Bogor. Tapi seriusan itu cuma buat happy-happy atau seru-seruan aja. Karena kita ngerasa saling cocok dan lebih bisa jadi diri sendiri dibandingkan dengan orang lain. Yah… kami maklum kalau temen-temen curiga akan kedekatan kami yang mungkin sedikit berbeda dibanding kalau dekat dengan yang lain. Tapi sekali lagi serius, kami nggak jadian, dan nggak ada “rasa” apapun (Eh, lu ada “rasa” sama gw, ga? Ha...ha.. :D).

Buat “kamu”. He... he... sorry menggagalkan rencana. Emang sih, kamu bilang mestinya kita cuekkin aja apa kata orang tentang kita. Toh, sebenarnya kita nggak ada apa-apa. But, you know... nggak semua orang bisa mengerti cara berpikir kita yang memang spesial ini :p . Jalani seperti biasa... toh setelah baca blog ini, semoga mereka ngerti kalau kita deket juga karena ada unsur sengaja pengen bikin gosip... hi...hi...hi... :D


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

2 cuap:

Anton said...

Hey.. hey... konfirmasi dulu nih.. "dia" itu siapa? Apakah si dia I atau si dia II ? Bandung punya? Siapa yah? (celingak-celinguk..)

:D

rhein fathia said...

wah...memang saya harus punya berapa "dia"? sampai ada dia I dan dia II segala? :p
Dasar...gosip...gosip..