RSS

Bidadari-Bidadari... ^_^

Wah... dua hari ini spesial menurutku. Aku bertemu dua orang saudari yang amat aku cintai (yang seorang lagi belum ketemu, nieh...). Luv u always, sist... ^_^

Kemaren ketemu Nienk di bikun (bis-nya UI yang berwarna kuning). Sebenernya dia juga habis dari fisika (tempatku bertapa :D)...tapi kita ketemunya di bikun. Thanks... lu emang sahabat gw yang istimewa. Sama seperti lu menganggap gw istimewa. Lu bukan sahabat yang selalu nerima gw apa adanya, tapi juga sahabat yang bisa marahin gw saat gw salah... lu yang masih mau menyadari bahwa lu adalah satu diantara kita berempat yang punya amanah dari Allah untuk ngingetin kita semua.. Thanks... Thanks banget...!! Dan gw punya permintaan, gw pengen lu tetep anggap gw sebagai sahabat. Meski mungkin gw nggak seperti dulu lagi. Gw pengen lu tetep bisa seperti biasa sama gw... nggak usah segan atau gimana... yah, sejak waktu hari minggu gw ketemu lu sama t'Heggy juga gw ngerasa pandangan lu ke gw agak "gimana" gitu... apa hanya karena satu sisi hidup gw berubah lalu sikap lu ke gw juga berubah? Gw nggak pengen gitu... Malah gw pengen lebih bisa curhat ke lu tentang hidup gw yang makin kompleks ajah... Gw bisa jadi "belajar kembali" tentang idealisme itu, dan lu bisa belajar gimana hidup di "dunia lain itu"... Tapi yah...terserah lu sih, lu punya hak untuk ngabulin ato nggak. yang pasti, lu tetep sahabat gw yang istimewa, apapun yang terjadi ^_^

Terus, hari ini ketemu Jatu di PKM UI... tadinya waktu pertama liat agak aneh gitu...takut salah orang. Ternyata, beneran Jatu...!! Huaahh... kangen!kangen!kangen! dan layaknya sahabat lama, kami berpelukan (seperti teletubies... eh, kalau kumpul jadi pas yah? kita kan berempat :D), saling tanya kabar, dll. dan selanjutnya, bercerita tentang kehidupan masing-masing... Aku salut padamu, Jat... salut banget! Kamu masih bisa survive dalam keadaan kacau yang menimpa, kamu masih selalu bisa mengambil ibrah dari semua ujian yang Ia beri, kamu masih mampu berdamai dengan takdir... Aku salut! Hummm.... banyak yang berubah tentang kita yah? ^_^ perubahan itu pasti ada baiknya, kok... aku yakin itu. Meski kita tak lagi memegang teguh "idealisme kita dulu", meski para sahabat melihat kita sebagai sosok yang lain... tapi aku bersyukur akan keadaan ini. Dan aku yakin kamu pun begitu... hidup ini perlu disyukuri, dalam keadaan apapun itu... Ada banyak cara untuk mencintai-Nya dan mensyukuri semua nikmatnya, bukan? Kita bidadari-Nya yang cantik...bidadari-Nya yang tangguh... ^_^

Chen-men? aku belum bertemu dirimu lagih... terakhir waktu di McD itu bukan yah? atau waktu buka puasa bersama di Smansa? Kangen nih...

Bidadari... kita pasti akan lebih cantik dari bidadari surga, saudariku... Ia masih menanti kita, di surga-Nya... luv u all, sist... luv u always... ^_^


"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: