RSS

Pria-Pria Istimewa dalam Hidupku ^_^

Pria…oh pria… wanita tak bisa hidup tanpanya, sama seperti mereka tak bisa hidup tanpa wanita. Bukankah sudah sunatullah jika mereka memang saling membutuhkan? ^_^ (contohnya aku butuh mereka untuk traktir-traktir atau nganter-nganter… hehe.. ;D).Dari sekian banyak pria yang aku kenal, mulai dari yang masih baby sampai kakek-kakek, ternyata mereka itu sebenarnya serupa tapi tak sama (maksudnya….?). Yah, salah satu persamaan mereka adalah terkadang mereka itu nyebelin! Tapi kenapa wanita suka, ya? Mungkin sama seperti pria yang menyadari kalau wanita itu suka ngerepotin tapi tetap saja mereka suka, kan? Ha….ha…ha… memang manusia bodoh… ;pDi sini aku ingin sedikit berbagi cerita tentang pria-pria spesial yang pernah hadir dalam hidupku. Yang memberikan kesan cukup dalam hingga cerita tentang mereka cukup lekat dalam ingatan ^_^

Rasulullah SAW. Pria terbaik sepanjang zaman, right? Jangankan wanita, semua orang sangat mencintai beliau. Bahkan semesta alam pun selalu ber-salawat untuknya. Aku baru benar-benar mencintai beliau saat kelas 1 SMA. Saat membaca kisah beliau yang sedang sakaratul maut namun tetap memikirkan kita, umatnya. Benar-benar membuatku menangis… hiks…hiks… Semoga aku diperkenankan bertemu beliau di surga kelak (Amin…). Kalau beliau masih hidup saat ini… Hmm… jadi istri beliau yang ke-1000 juga aku mau… hehehe…

Bapak. Pria pemilik cinta paling tulus yang pernah aku temui! Dalam darahku, mengalir darahnya. Dalam sifatku, banyak sifatnya. Dalam semua kegiatan dan aktivitasku, terdapat begitu banyak kontribusi dan dukungannya. Beliau sosok yang lembut namun tegas. Rendah hati, kharismatik, cerdas, bijaksana, kreatif, pokoknya TOP BANGET, deh! Tidak pernah mengekang apapun yang aku mau dan minta. Pria yang selalu menangis tersedu jika aku tidak mendapat yang kuinginkan.

A’Indra&Bani. Kedua saudaraku ^_^. Aku hidup bersama mereka. Mulai dari berantem, jalan-jalan, rebutan makanan, perang bantal, dll. Tahulah, yang namanya saudara seperti apa? ;p I love them so much!

A’Cucu. Hmm… sebenarnya itu bukan nama aslinya. Soalnya aku lupa nama aslinya siapa! Ha..ha.. dia adalah sahabat (mungkin soulmate?) waktu aku masih TK. Usianya terpaut beberapa tahun di atasku, punya seorang adik perempuan, mungkin hanya itu yang bisa aku ingat. Karena pada suatu hari ia pindah tanpa bercerita padaku dan tidak pernah kembali. ;( Menjalani hari-hari bersama di sebuah komplek perumahan nan sejuk di Tasikmalaya. Dia ini bisa dibilang “my hero” waktu aku kecil. Sedikit bocoran, sejak kecil, entah kenapa aku sering jadi “korban” kejahilan anak-anak tetangga. Padahal sepertinya aku tidak pernah jadi anak nakal. Yang pasti sering sekali tanpa alasan jelas, anak-anak yang usianya lebih besar tidak mau mengajakku bermain bersama(masalahnya, nggak ada anak yang seusiaku waktu itu), atau ngerjain aku habis-habisan sampai aku sering didorong dan terjatuh. Kalau sudah begitu, biasanya aku nangis (cengeng ya?;p). Dan kemudian, A’Cucu akan datang lalu menggendongku di punggungnya… ^_^ (kalau dibayangin, romantis juga ya?). Aku sering main keluarga2an dengannya. Aku jadi ibu, dia jadi bapak, dan anak-anak kami adalah boneka-boneka yang aku punya. Satu lagi cerita yang cukup berkesan, sewaktu kami pergi mengaji, hujan turun sangat lebat dan angina yang kencang. Aku cukup kerepotan karena membawa payung yang hampir-hampir terbang karena angin itu. Namun kemudian, A’ Cucu yang sebelumnya berjalan di sampingku mendahului dan berjalan di depanku untuk menahan terpaan angin. Hmm…^_^ romantis…romantis… sayang, waktu itu aku belum ngerti cinta-cintaan ;p sekarang, di mana beliau ya?

Ksatrio G. Wah… pasti ada apa-apanya dengan novel nih… ;p Aku pernah mencoba menjalin hubungan dengannya waktu kelas 1 SMP. Hmm… yah, namanya juga ABG, apa sih yang biasanya dilakukan? Biasanya kami pergi jalan, maen ke kolam renang (sekarang kalau aku ngebayangin nge-date sama cowok ke kolam renang? Hiiyy…), makan bareng, ngerayain Valentine, telpon-telponan (belum musim hp, bo’!), atau ngobrol di rumah. Oya, sering juga balapan sepeda! Ha..ha.. ;D Tapi hubungan dekat ini nggak sampe 6 bulan kok… Cukup berkesan. Yang masih aku ingat dari seorang Rio adalah senyumnya. Senyumnya khas dan manis banget! He..he.. ;p (Yo, kalau suatu hari kamu baca ini, aku cuma pengen tau kabar kamu aja… ^_^)

Andromeda. Wah…ini juga tokoh novel yah…. Kalau orang bilang first love itu selalu jadi kenangan dan sulit dilupakan, mungkin dengan beliau ini aku dapat first love. Hi..hi.. ternyata aku normal juga bisa jatuh cinta sama cowok! Hmm… gimanan rasanya ya? Pokoknya gitu, deh! Sulit diungkapkan dengan kata-kata. Yang pasti aku dapat semua rasa. Sedih, seneng, ge-er, salting, patah hati (hiks… ;p), berharap, mendoakannya setiap shalat, dll. Melalui beliau, aku belajar banyak hal, melalui beliau, banyak dari diriku yang berubah. Ada yang lucu, aku memang mencintai beliau. Namun entah kenapa aku tidak terlalu ingin memiliki beliau. Hmm… beliau berhak mendapat yang lebih baik dari aku… ^_^ Allah mengajariku dengan cara yang teramat indah. Dengan cinta! Doaku untuknya sejak dulu hingga kini, Rabbana…berikan ia wanita terbaik untuk mendampinginya berjalan di jalan cinta-Mu, menuju surga-Mu… ^_^•

A’Wcx. Aa’-ku tersayang. Pria yang sangat menyayangiku dengan tulus, dan selalu melindungku. Meski terkadang rada-rada over protective, dan sering bertengkar hebat denganku, tapi beliaulah orang yang aku datangi saat mendapat ”ujian berat“ dulu ^_^ sosok yang bertanggung jawab, tempat curhat dan dalam setiap tindakannya padaku, selalu ada unsur pendidikan seorang kakak pada adiknya. Dia yang pernah berkata, “Namamu Fathia, bisa diambil dari kata ’Fath’ yang artinya kemenangan, atau kata ’Fatthoya’ yang artinya baja. Maka, jadilah sosok pemenang dan seseorang yang kuat seperti baja“ ^_^

Pintu Surga. Pintu neraka-nya siapa ya…? :D Nama samarannya bagus yah? ;p aku juga bingung mengapa ia termasuk dalam pria spesial dalam hidupku. Yang pasti, dia adalah pria yang sering disebut-sebut ibu-ku sebagai calon mantunya… :D Padahal jujur, kami nggak ada hubungan apa-apa. Buat yang ngerasa, jangan dianggap serius yah… Cuma bercandaan ibu-ibu kok… Beliau pernah menjadi pria dengan nilai tertinggi di mataku. Nyaris perfect! Namun, ternyata memang tidak ada manusia yang sempurna. Aku masih mengaguminya hingga sekarang…

Seseorang yang pasti bakal marah kalau namanya kusebut di sini. Dia sepupuku yang gokil abis!! Sepupu gadungan pula… pemuda yang tidak pernah menganggap diriku seorang perempuan. Hobinya ngajak aku jalan-jalan, dan memang benar-benar jalan kaki sampai beberapa kilometer! Bikin kaki gempor dan betis gede… Dia yang pernah ngajak aku keluyuran malem2 sampai jam 2 pagi di malam ulang tahunku yang ke 19. plis deh, padahal aku cewek baik2 gitu loh… orang yang nggak mau rugi. Kami pernah mengadakan perjanjian, kalau suatu hari dia jadi presiden, dia akan melamarku jadi istrinya. Karena selain jadi Astronom, cita-citaku yang lain adalah jadi Ibu Negara :D Tapi di lain itu, dia saudara yang baik. Baik banget!! Dengannya, aku bisa tertawa sepuasnya, selalu merasa bebas dan bahagia, dan benar-benar bisa jadi orang gila, segila-gilanya aku… menyenangkan! Love u always, bro… Kita tetap saudara, meski suatu hari nanti kita menemukan pasangan hidup masing-masing… ^_^

Mas Dudul. Humm… Dia… apa ya? Speechless kalau bicara tentang dia. Yang pasti, aku sangat bersyukur telah bertemu dengannya. Seseorang yang teramat mengerti aku, luar dalam. Aku yang manja, hobi merajuk, keras kepala, menyebalkan, namun rapuh dan cengeng. Dia yang selalu kuhubungi pertama kali jika aku butuh apapun. Dia yang selalu sayang dan selalu melindungku. Yah… pokoknya gitu deh…

Humm… itu dia, pria-pria spesial dalam hidupku (tapi nggak pake telor, martabak kale…). Sebenarnya, hampir semua pria yang kukenal adalah spesial. Mereka miliki keunikan tersendiri, memiliki kesan tersendiri yang ditinggalkannya padaku. Ada Sandi, teman SD yang selalu dijodoh-jodohin sama aku. Ada Mifi, yang pernah melamarku :p. Ada 4L, Mas-masku tercinta dan tergokil, plus pria-pria 2ndline yang merupakan penyamun2 HAAJ dimana aku jadi perawannya :D. Dan tentunya masih banyak lagi...
Love u all, my Bro…!!^_^

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

1 cuap:

zube said...

ada satu lagi tia...
pria impian "pangeran katak"

wo...ini serius, dia unidentified dah..poko'e saking topnya apme sulit memprediksinya:
tajir, ganteng, punya hotel bintang 10 do 10 negara, punya pulau....