RSS

Langit Nan Cerah ^_^

Dah beberapa malem ini, langit bogor cerah banget... yah... nggak secerah di kepulauan seribu sih, tapi cukup cerah untuk ukuran langit bogor yang biasanya tertutup mendung. cukup cerah karena aku bisa melihat orion dengan lengkap dan jelas. cukup cerah karena aku bisa melihat pleiades sampai ke komposisi bintangnya... cukup cerah karena venus terlihat begitu cantiknya di kala senja... ^_^ cukup cerah untuk bisa membuatku selalu menatap langit setiap kali pulang dari kampus, hingga membuatku kesasar karena nggak liat jalan... :D Ya... langit memang sedang cerah padahal sekarang menurut jadwal sedang musim penghujan(dah beberapa tahun terakhir ini, sepertinya musim hujan-kemarau tidak sesuai jadwal ya?),mungkinkah suatu pertanda? yah..sedikit khawatir saja nanti tiba2 hujan besar datang tak henti plus badai kencang di laut (eh, padahal udah ya? humm...siapa tahu lebih parah. tapi semoga tidak terjadi). langit...langit... dari-mu kami mendapat isyarat, dari-mu kami mendapat pertanda, dari-mu kami mendapat petunjuk akan jalan-jalan... jalan akan kehidupan...Ya Rabbi, langit-Mu... telah menunjukkan padaku, akan sosok-Mu...

"aku hanya miliki cinta...
dengan cintaku, semoga kalian bahagia..."

0 cuap: